home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Pendapatan Fantastis BTS dari Tur Dunia 'Love Yourself: Speak Yourself'

Jumat, 15 November 2019 12:20 by fzhchyn | 1087 hits
Terungkap Pendapatan Fantastis BTS dari Tur Dunia 'Love Yourself: Speak Yourself'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu.

Dalam tur dunia selama lebih kurang lima bulan yang membawa grup ke 10 kota tersebut, Billboard melaporkan bahwa BTS berhasil menjual 976.283 tiket dan mencatat pendapatan fantastis mencapai 116,6 juta USD (sekitar 1,6 triliun rupiah).

BTS juga menempati posisi No. 2 dalam daftar Hot Tours bulanan terbaru yang dirilis Billboard. Konser ‘Love Yourself: Speak Yourself’ yang digelar di Riyadh dan Seoul meraih pendapatan 16,4 juta USD (sekitar 232 miliar rupiah).

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Grup pelantun hits ‘Boy with Luv’ tersebut berada di urutan kedua setelah Elton John, yang memperoleh lebih dari 21 juta USD (sekitar 295,5 miliar rupiah) dari 12 konser di delapan kota selama periode waktu yang sama.

BTS sebelumnya menduduki posis No. 1 di daftar Billboard Hot Tours sebanyak dua kali. Pertama pada bulan Mei untuk konser ‘Love Yourself: Speak Yourself’ di Amerika Serikat dan Brasil, dan kedua pada bulan Juli setelah menjual empat konser di Jepang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)