home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SuperM dan BTS Bertahan, RM dan MAMAMOO Masuk Chart BillBoard World Albums Minggu Ini

Rabu, 20 November 2019 13:05 by fzhchyn | 722 hits
SuperM dan BTS Bertahan, RM dan MAMAMOO Masuk Chart BillBoard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart terbaru Billboard World Albums baru saja dirilis. Dalam chart untuk pekan yang berakhir pada 23 November ini, SuperM masih betah berada di posisi teratas dengan mini album ‘SuperM: The 1st Mini Album’.

BTS dengan albumnya ‘Map of the Soul: Persona’ juga masih bertahan di posisi No. 2 untuk minggu ke-31-nya dalam chart ini. Selanjutnya ‘Love Yourself: Answer’ berada di No. 3 dan album soundtrack mobile game ‘BTS WORLD’ di No. 4.

Album mixtape leader BTS, RM atau yang lebih ingin ia sebut sebagai playlist ‘mono.’ Juga kembali masuk dalam chart minggu ini. Album yang rilis pada Oktober tahun lalu tersebut menempati posisi No. 6 di chart Billboard World Albums.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Girl group MAMAMOO yang baru comeback dengan merilis album ‘reality in BLACK’ berhasil melakukan debut dalma chart dengan menempati posisi No. 11. Dalam album ini, MAMAMOO menampilkan lagu utama ‘HIP’.

NCT 127 dengan album ‘We Are Superhuman’ menempati posis No. 13 di chart minggu ini. Sementara GOT7 dengan album ‘Call My Name’ berada di peringkat No. 14 untuk minggu keduanya dalam chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)