home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Siap Gelar Konser Tiga Hari Berturut di Malam Tahun Baru

Jumat, 22 November 2019 16:56 by muthiasp | 996 hits
EXO Siap Gelar Konser Tiga Hari Berturut di Malam Tahun Baru
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Para EXO-L bisa bersiap untuk menghabiskan malam tahun baru yang lebih spesial bersama dengan idola kesayangannya, EXO. Pasalnya, grup asuhan SM Entertainment itu akan menggelar konser tiga hari berturut sampai malam tahun baru.

Pada 22 November, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa EXO akan menggelar konser bertajuk EXO PLANET #5 – EXplOration [dot] selama tiga hari, mulai 29 sampai 31 Desember 2019, bertempat di KSPO Dome Olympic Park Seoul.

Tidak hanya sekedar akan menghabiskan malam pergantian tahun bersama dengan penggemar, EXO juga siap membawakan lagu terbaru Obsession di panggung konser. Serta menyanyikan lagu-lagu lain yang terdapat di album keenamnya tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Selain akan menggelar konser selama tiga hari di hari-hari terakhir tahun 2019, EXO juga dijadwalkan untuk menggelar acara spesial untuk promosi album baru bertajuk EXO THE STAGE pada 29 Novemver, di Bitmaru Broadcasting Support Center, Ilsan, Provinsi Gyeonggi.

Sementara itu, album Obsession akan dirilis pada 27 November, di mana akan berisi 10 lagu terbaru. Ini akan jadi album perdana EXO tanpa Xiumin dan D.O yang tengah menjalankan wajib militer. Foto dan video teaser telah dirilis yang membuat fans histeris dan semakin tidak sabar menantikannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)