home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Resmi Menambahkan Slot Drama Terbaru, Catat Harinya!

Selasa, 10 Desember 2019 12:32 by Rie127 | 556 hits
JTBC Resmi Menambahkan Slot Drama Terbaru, Catat Harinya!
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Senin (09/12), pihak JTBC mengumumkan pernyataan resmi mengenai penambahan slot baru untuk drama yang nantinya akan tayang pada hari Rabu-Kamis. Setelah sebelumnya JTBC memiliki slot drama Jumat-Sabtu dan Sabtu-Minggu.

“Setelah persiapan yang panjang, kami memutuskan untuk meluncurkan drama Rabu-Kamis. Ini diharapkan secara resmi dimulai pada paruh pertama tahun depan. Drama ‘Ssang Gap Pocha‘  telah dipilih sebagai drama pembuka untuk memulai penambahan baru ini.”.

Hal ini juga diungkapkan secara langsung oleh kepala divisi pemograman JTBC, Yoon Hee Woong, bahwa strategi penambahan slot baru ini diharapkan dapat menciptakan drama-drama berkualitas dan memperluas pengaruh drama melalui siaran.

Baca juga: Program Hiburan dan Musik Korea Tidak Akan Tayang Selama Masa Berkabung Nasional

“Karena kami memiliki dasar untuk menunjukkan drama JTBC tidak hanya di Korea tetapi juga pada platform OTT global, kami percaya bahwa kami akan dapat menciptakan struktur yang efektif jika kami mengedepankan pekerjaan yang baik”. Ungkapnya.

Keputusan tersebut mencerminkan perubahan yang berkembang pesat dalam industri media secara menyeluruh, tidak hanya dari isi konten yang diberikan tetapi juga perluasan pengaruh saluran melalui kerja sama dengan platform OTT global.

Hal ini juga merupakan cerminan dari keinginan JTBC untuk mendahului pasar asing dengan memproduksi konten-konten yang berkualitas, diminati, dan disiarkan secara global.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)