home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Ji Hyun dan Lee Joon Hyuk Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru MBC

Selasa, 10 Desember 2019 15:15 by Rie127 | 1305 hits
Nam Ji Hyun dan Lee Joon Hyuk Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru MBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari ini (10/12), Nam Ji Hyun telah dikonfirmasi akan ikut berpartisipasi dalam drama terbaru MBC berjudul ‘365: A year of Defying Fate’. Dalam drama tersebut, ia akan memerankan tokoh utama wanita.

‘365’ sendiri merupakan sebuah drama yang akan menceritakan kisah orang-orang yang kembali tepat satu tahun pada waktunya untuk menciptakan kehidupan yang sempurna bagi diri mereka sendiri, tetapi mereka menemukan mereka terjebak dalam permainan misterius karena masa depan mereka menjadi tidak jelas.

Nam Ji Hyun akan berperan sebagai Shin Ga Hyun, seorang seniman webtoon yang mengerjakan webtoon populer ‘Hidden Killer’ selama tiga tahun terakhir. Meskipun ia telah memperoleh kekayaan dan popularitas yang cukup besar, ia selalu bekerja keras dan tidak pernah memiliki waktu untuk menikmati hidup.

Sifatnya yang perfeksionis dan sensitif membuat ia tidak bisa berhenti memikirkan satu komentar buruk bahkan jika dia menerima seribu komentar bagus, dia juga merupakan workaholic dan tidak rela untuk melepaskan gelarnya sebagai penulis karya yang paling baik diulas.

Baca juga: Drama Hi Cookie Tayang Tahun Ini, Baca Dulu Sinopsisnya

Namun suatu hari, ia mengalami kecelakaan mendadak yang membuat hidupnya hancur, dan pada saat itulah ia menerima tawaran untuk menyusun ulang kehidupannya yang hancur.

Ini akan menjadi drama pertama  Nam Ji Hyun dengan genre yang baru, setelah sebelumnya ia sukses dengan karakternya terdahulu, seperti dalam drama Shopping King Louie’, ‘Suspicious Partner, dan ‘100 Days My Prince’.

Dalam drama ‘365’, Nam Ji Hyun juga akan bekerja dengan aktor Lee Joon Hyuk, yang juga telah dikonfirmasi untuk membintangi drama tersebut. ‘365’ sendiri akan tayang secara perdana pada tahun 2020 mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)