home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Ungkap Kondisi Kesehatan Hingga Karir Setelah Keluar Dari Wajib Militer

Kamis, 19 Desember 2019 16:40 by Rie127 | 1171 hits
Lee Min Ho Ungkap Kondisi Kesehatan Hingga Karir Setelah Keluar Dari Wajib Militer
Image Source: Dazed Korea

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Lee Min Ho berpartisipasi dalam pemotretan dan juga melakukan interview dengan Dazed Korea. Hari ini (19/12) pihak Dazed Korea membagikan hasil wawancara bersama Lee Min Ho.

Dalam wawancara tersebut, pria kelahiran 22 Juni 1987 tersebut mengungkapkan tentang kondisi kesehatannya sepanjang ia berkarir dalam dunia entertainment hingga rencana karir di masa yang akan datang, “Tidak ada yang spesial untuk dilakukan, tapi saya pikir saya harus bekerja sambil menjaga kesehatan saya serta pikiran saya".

"Jujur, ketika saya berusia 20 tahun-an, saya sedikit cuek dengan kesehatan saya, tetapi sekarang saya mulai merasakan keterbatasan kesehatan fisik saya. Karena itu, saya memberikan perhatian khusus agar saya bisa mendapatkan enerji sebanyak mungkin untuk merawat diri saya”. Ungkap pemain drama ‘Legend of The Blue Sea’ tersebut.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Aktor tampan tersebut juga mengungkapkan karirnya setelah ia keluar dari wajib militer, dan harus mulai merintis karir kembali. Ia juga memiliki perasaan yang berbeda terhadap karirnya ketika sebelum menjalani wajib militer dan juga setelah menjalani wajib militer.

Terakhir, Lee Min Ho juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang mengunjungi dan mendukungnya selama ia menjalani wajib militer di pelayanan publik. Karena hal itu, ia ingin membalas rasa cinta tersebut dalam berkarir.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)