home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Konser, WINNER Tampil Fashionable di Bandara Menuju Jakarta

Kamis, 19 Desember 2019 22:00 by fzhchyn | 1290 hits
Siap Konser, WINNER Tampil Fashionable di Bandara Menuju Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group WINNER akan segera kembali menyapa fans mereka alias Inner Circle di Indonesia. Grup beranggotakan Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo ini bakal menggelar konser solo kedua mereka di Jakarta pada Sabtu (21/12).

Dan pada 19 Desember siang waktu Korea, WINNER rupanya sudah berada di Bandara Internasional Incheon, Seoul untuk bertolak ke Indonesia. Keempat member tampil fashionable dengan outfit serba hitam yang mereka kenakan.

Dengan cuaca di Negeri Ginseng yang sudah memasuki musim dingin, para member tampak mengenakan fashion item yang seperti jacket dan coat. Mereka juga menyempurnakan penampilan dengan aksesoris seperti beret hat, bucket hat, kacamata, dan scarf.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

WINNER akan menggelar konser ‘WINNER Cross Tour in Jakarta’ pada 21 Desember di Tennis Indoor Senayan. Ini adalah konser kedua grup pelantun hits ‘SOSO’ tersbeut di Indonesia setelah konser ‘Everywhere in Jakarta’ pada November tahun lalu.

Sebelum menggelar konser, WINNER rupanya akan lebih dulu menyapa sejumlah fans beruntung dalam acara fansign yang diadakan oleh pihak promotor.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)