home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Ungkap Makna Dibalik Lagu Highway To Heaven

Jumat, 20 Desember 2019 12:10 by Rie127 | 31073 hits
NCT 127 Ungkap Makna Dibalik Lagu Highway To Heaven
Image Source: Genius

DREAMERS.ID - Pada Kamis (19/12), akun Youtube channel ‘Genius’ merilis video bersama dengan NCT 127. Dalam video tersebut, NCT 127 menceritakan arti dari lagu ‘Highway to Heaven’, yang merupakan salah satu single dari album ‘We are Superhuman’, yang dirilis dalam 2 bahasa, yaitu Korea dan Inggris.

Di awal video Mark mengungkapkan bahwa lagu ‘Highway to Heaven’ merupakan lagu yang menceritakan tentang bagaimana cara meringankan stress yang dialami dan bagaimana terbang ke surga bersama dengan NCT 127 lewat lagu.

‘My body’s calling calling can you pick up? One on one’, Doyoung mengungkapkan bahwa lirik ini memberikan kesan seksi dibandingkan versi Korea, seperti ‘tubuhku memanggil-manggil, terimalah aku’

‘Your body’s talking talking say what you want’, Johnny mengungkapkan bahwa lirik ini dapat memiliki arti sesuai dengan apa yang pendengar inginkan, beberapa orang mengatakan lirik ini adalah sexy, tapi beberapa mengatakan ‘Oh, okay’.

‘Girl, who are you waiting for?’, Haechan mengungkapkan bahwa lirik ini memiliki arti yang simple, dan mengungkapkan perasaan, seperti ‘apa yang kamu tunggu? Ayo pergi sekarang’

‘You know that you wanna go’, Yuta mengungkapkan bahwa lagu ini jika di terjemahkan ke dalam bahasa Korea memiliki arti ‘kamu menginginkannya juga, kan?’. Yuta juga mengatakan pada saat recording, ia ingin membuat lirik tersebut terkesan seksi dan lebih maskulin.

‘We’ll take the highway to heaven, and I can’t wait to love you all alone’, Johnny kembali mengungkapkan bahwa NCT mencoba untuk menggambarkan bagaimana setiap orang dapat merasakan kebebasan.

‘We’ll take to highway to heaven on the 101, Let’s see just where it goes’, Mark menjelaskan bahwa NCT memiliki gerakan dance 101, jadi NCT ingin menunjukkan bagaimana 101 dapat diekspresikan.

‘Pull up Baby, you a bad girl watch your mouth, when I’m with you it’s a vibe baby I can’t lie’, menjadi bagian rapp dari sang leader, Taeyong mengungkapkan bahwa lirik lagu ini memiliki arti seorang perempuan yang telah mengambil hati pria, karena itu perempuan tersebut adalah ‘a bad girl’.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

‘Hit my line everytime, girl I wanna make you mine, spend some time’, Taeyong kembali menjelaskan bahwa lirik tersebut memiliki arti ‘Baby, ayo habiskan waktu bersama dengan ku’.

‘Pull up in the coupe beep beep, girl I got your loving on repeat’, dalam video Highway to Heaven, member NCT melakukan syuting dengan menggunakan mobil, Mark mengatakan bahwa lirik tersebut menyampaikan energi yang bebas yang dimiliki oleh lagu ‘Highway to Heaven’ sendiri.

‘And I bet you never had it like this, real good loving light up your wrist’, Mark kembali mengungkapkan bahwa bahwa perhiasan dapat membuat penampilan lebih bagus, tapi perhiasan juga dapat mengekspresikan dirimu sendiri, seperti kepercayaan diri,

‘Last call are you coming with me? I got some things you want to see. Tell all your friends that you’re busy, they know’, Johnny mengungkapkan bahwa lirik tersebut memiliki arti seperti ‘kamu diberikan pilihan, apakah kamu akan datang atau tidak’.

‘They know we got the chemistry, love how your body feels on me. When you get back, let me get that’, Johnny kembali mengungkapkan bahwa lirik tersebut merupakan lirik yang sedikit terkesan seksi, dan menceritakan tentang chemistry antara kamu dengan orang lain dalam suatu hubungan dan bagaimana kamu merindukan satu sama lain.

‘Baby you should know, I won’t let you go. I’ll show you the world if you say so’, bagian ini sedikit terjadi perubahan mood dibandingkan dengan lirik lain, dan suara Doyoung sangat cocok dalam menyanyikan part tersebut

‘She’s so bad, I’ll make it last, and baby I can’t leave you alone’, Mark mengungkapkan bahwa lagu ‘Highway to Heaven’ menceritakan kebebasan, dan setiap orang dapat menyanyikan lagu tersebut, jadi lupakan tentang segalanya dan ayo nikmati musik tersebut.

Mark kemudian melanjutkan, ‘Jika kamu melihat lirik tersebut lebih lagi, sebenarnya lirik tersebut menceritakan tentang hubungan antara dirimu dengan orang lain, tapi juga tentang fans kami tentunya. Keduanya merupakan hal yang penting, hanya rasakan, dan rasakan lebih lagi”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)