home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana ke Jakarta, IU Terpukau dengan Fans di Bandara Hingga Buah Jambu

Jumat, 27 Desember 2019 22:45 by muthiasp | 5570 hits
Perdana ke Jakarta, IU Terpukau dengan Fans di Bandara Hingga Buah Jambu
Image source: @dlwlrma

DREAMERS.ID - Di akhir tahun 2019 ini, penggemar musik K-Pop masih dimanjakan dengan konser musik yang sudah lama dinantikan. Yap, IU akhirnya menggelar konser solo di Jakarta pada 28-29 Desember 2019.

Cewek bernama asli Lee Jieun itu sudah tiba di Indonesia sejak Kamis (26/12) malam. Ia pun terpukau dengan penggemar tanah air saat pertama kali menginjakkan kaki di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Pasalnya, para fans kompak menyanyikan lagu Above the Time.

Yang menarik adalah para penggemar juga berbaris dengan rapi tanpa berlarian mengejar atau mendekati IU. Mereka tertib sambil menyanyikan dengan merdu lagu yang terdapat di dalam album terbaru IU tersebut.

Sesampainya di hotel, IU juga membagikan persembahan yang disiapkan oleh pihak penyelenggara dan fans. Ia mengunggah makanan ringan dan kartu ucapan yang telah disiapkan, "Thank you Jakaena," tulis IU pada Instagram Story-nya.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Kemudian, pelantun lagu BBI BBI itu membuka sesi tanya jawab. Seorang penggemar bertanya mengapa belum tidur padahal sudah malam di Indonesia, lalu IU menjawab, "Karena aku sangat senang," sambil mengunggah foto buah jambu yang sudah digigitnya.

Lalu seorang penggemar memberitahunya bahwa yang dimakannya adalah buah jambu. Fans itu bertanya apakah IU menyukainya karena rasanya bisa jadi terlalu asam. IU mengatakan, "Oh aku memikirkan apa nama buah ini. Aku sangat menyukainya. Terima kasih!".

Sementara itu, IU akan menggelar konser solo yang bertajuk LOVE, POEM pada 28-29 Desember 2019 bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Konser ini merupakan penampilan perdana IU dihadapan penggemar Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)