home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pledis Entertainment Beri Tanggapan Soal fromis_9 Gabung ke Agensi Mereka

Selasa, 31 Desember 2019 17:15 by dodo07 | 2769 hits
Pledis Entertainment Beri Tanggapan Soal fromis_9 Gabung ke Agensi Mereka
Image source: Off The Record Entertainment

DREAMERS.ID - Belum lama ini penggemar girl group fromis_9 dihebohkan dengan beredarnya kabar jika kontrak dari idola mereka telah dipindahkan ke agensi Pledis Entertainment. Kabar ini lantai menuai beragam respon di kalangan baik dari penggemar maupun dari netizen.

Fromis 9 diketahui memulai debut di bawah naungan Off The Record Entertainment, label anak perusahaan CJ ENM. Setelah kurang lebih dua tahun berkarir, kabarnya pada Selasa (31/12), fromis_9 resmi bergabung dengan Pledis Entertainment.

Laporan tersebut mengklaim bahwa CEO Pledis Entertainment Han Sung Soo, yang telah bekerja sebagai produser grup, telah memainkan peran utama dalam hal transfer. Lebih lanjut dikabarkan jika mulai tahun 2020, fromis_9 akan melakukan promosi sebagai artis dibawah Pledis.

Baca juga: fromis_9 Ungkap Makna Full Album Pertama 'Unlock My World' Bagi Para Member

Namun, tak berselang lama Pledis Entertainment membantah kabar tersebut. Seorang sumber dari agensi menyatakan, “Laporan bahwa kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan fromis_9 adalah kabar bohong. Itu sama sekali tidak benar. ”

Sementara itu, fromis_9 adalah grup proyek yang memulai debutnya melalui Mnet ‘Idol School’ pada tahun 2017. Grup ini digawangi 9 member yaitu Saerom, Hayoung, Gyuri, Jiwon, Jisun, Seoyeon, Chaeyoung, Nagyung, and Jiheon.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)