home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 10: Pertandingan Balas Dendam Telah Dimulai

Kamis, 02 Januari 2020 16:30 by Rie127 | 946 hits
NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 10: Pertandingan Balas Dendam Telah Dimulai
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di episode sebelumnya para member telah menunjukkan keseruan bermain game, saat di Chuncheon, dan juga di Hongcheon, memperebutkan kamar terbaik, dan menikmati camilan malam di resort, dimana mereka akan menginap selama 3 hari dan 2 malam.

Di episode terbaru, para member kembali tampil dengan keseruan  dan tentunya persaingan yang sengit antara member dalam suatu game, untuk memperebutkan hadiah yang dijanjikan oleh staff.

Kali ini, para pelantun lagu ‘Regular’ harus beradu nyali dalam game adrenaline ‘A Sled Site’, dimana nantinya para member akan menaiki sebuah ban khusus, dan akan meluncur di jalur yang telah disediakan.

Permainan tersebut akan di bagi menjadi 2 tim, Doyoung, Yuta, Jaehyun menjadi 1 tim bernama ‘Reflection’, sedangkan Johnny, Haechan, dan Taeil berada di tim yang sama bernama ‘Whatever’.

Hal ini tentu saja mengingatkan pada episode ketika mereka bermain ‘Luge Ride’, dimana Johnny, Haechan, dan Taeil menjadi peringkat teratas dalam permainan tersebut. sedangkan Doyoung, Yuta, dan Jaehyun menjadi peringkat terakhir.

Baca juga: 5 Variety Show Idola K-Pop yang Wajib Kamu Tonton

Pertandingan dimulai ketika mereka telah melakukan latihan, seperti yang diprediksikan, Johnny berada di urutan pertama, dan Doyoung berada di peringkat terakhir. Tentu saja, hal ini membuat Doyoung kembali di ‘bully’ oleh para member.

Setelah itu, pertandingan dimulai oleh Taeil dan Yuta, hal ini tentu saja menjadi pertandingan balas dendam Yuta, dimana Taeil pernah berhasil menyusul Yuta dalam pertandingan ‘Luge Ride’. Sayangnya, Yuta harus kembali menerima kekalahan kembali, ketika Taeil berhasil sampai di garis finish dan menjawab kuis dari staff.

Pertandingan dilanjutkan oleh Jaehyun dan Haehan, yang juga merupakan kemenangan bagi tim ‘Whatever’, atau tim Haechan. Tentu saja tim ‘Reflection’ merasa terancam dengan skor yang diperoleh. Sehingga mereka memutuskan untuk perubahan skor terakhir, bagi yang berhasil menang dalam ronde ke-3 tersebut akan langsung memperoleh skor 2 poin.

Tentu saja ini menjadi tantangan bagi Doyoung dan juga Johnny, dan semakin membuat pertandingan menjadi semakin menarik. Sehingga Doyoung mengatakan, ‘Aku berpikir, seberapa banyak mereka membenciku jika aku kalah’.

Apakah Doyoung akan berhasil menang melawan Johnny? Saksikan kelanjutkannya hanya di NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 11!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)