home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Bo Young Hingga Jinyoung GOT7 Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru tvN

Jumat, 03 Januari 2020 12:30 by muthiasp | 1392 hits
Lee Bo Young Hingga Jinyoung GOT7 Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru tvN
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Awal tahun 2020 diliputi dengan kabar bahagia. Salah satunya dari ranah drama Korea, di mana tvN akan segera menggarap drama terbaru lagi yang mana menggaet aktor dan aktris ternama sebagai pemeran utamanya.

Drama tersebut berjudul The Most Beautiful Moment in Life yang mana sudah dikonfirmasi akan dibintangi oleh aktor Yoo Ji Tae, aktris Lee Bo Young, Jinyoung GOT7, dan Jeon So Nee. Drama itu akan bertemakan keluarga yang juga bergenre romantis.

Dikisahkan seorang wanita bernama Yoon Ji Soo bertemu kembali dengan cinta pertamanya bernama Han Jae Hyun, ketika mereka berusia 40 tahun-an. Di masa kini, Han Jae Hyun digambarkan sebagai pebisnis yang dingin. Meskipun ia berpartisipasi dalam gerakan hak siswa di masa lalu, ia telah berubah dan sekarang menghabiskan waktunya untuk mengejar kekayaan.

Baca juga: Yoo Ji Tae Bersyukur Bintangi Money Heist Korea Hingga Ungkap Persiapan Drama Baru

Ketika dia bersatu kembali dengan cinta pertamanya, dia mulai mempertanyakan dirinya sendiri. Sementara itu, Yoon Ji Soo adalah seorang ibu yang bekerja dengan pekerjaan yang tidak stabil, tetapi tidak goyah dalam situasi apa pun.

Lee Bo Young didapuk untuk memerankan karakter Yoon Ji Soo, sedangkan Yoo Ji Tae sebagai Han Jae Hyun. Sementara Jeon So Nee dan Jinyoung GOT7 akan memerankan karakter Yoon Ji Soo dan Han Jae Hyun versi muda dengan latar belakang tahun 1990an.

Sementara itu, drama The Most Beautiful Moment in Life dijadwalkan untuk tayang pada bulan April 2020 setelah drama Hi Bye, Mama!.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)