home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung Agensi Baru, Song Joong Ki Bakal Syuting Film di Luar Korea Selama 3 Bulan

Jumat, 03 Januari 2020 17:47 by muthiasp | 1521 hits
Gabung Agensi Baru, Song Joong Ki Bakal Syuting Film di Luar Korea Selama 3 Bulan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tahun baru langkah baru, itu sepertinya yang sedang dijalani oleh Song Joong Ki. Baru saja diumumkan bahwa ia bergabung dengan agensi baru usai meninggalkan Blossom Entertainment. Kini, ia akan fokus menjalani syuting film baru di luar negeri.

Song Joong Ki dikonfirmasi akan membintangi film terbaru berjudul Bogota. Film tersebut bercerita tentang seseorang yang memilih berimigrasi ke Kolombia di tahun 1990, yang mana akan disutradarai oleh Kim Sung Jae, dan juga diperankan oleh aktor Lee Hee Jun dan Kwon Hae Hyo.

Aktor tampan ini kabarnya akan menjalani syuting selama tiga bulan di Bogota, ibukota Kolombia. Kabar lain menyebutkan jika Song Joong Ki sudah sempat mengunjungi Bogota untuk melakukan penelitian lebih dahulu, sebelum nantinya benar-benar memulai proses syuting.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Sebelumnya, Song Joong Ki sudah merampungkan proses syuting film bergenre sci-fi pertamanya berjudul Lightning Ship atau Spaceship Victory, yang dijadwalkan tayang sekitar pertengahan tahun atau musim panas 2020 mendatang.

Di hari ini (03/01) pula, Song Joong Ki diumumkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru bernama History D&C. Agensi itu merupakan bentukan produser ketiga drama yang pernah dibintanginya sebelumnya, seperti salah satunya adalah The Innocent Man.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)