home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi dan Penyebab Meninggalnya Mantan Istri Sule

Sabtu, 04 Januari 2020 19:30 by bellaevania | 1703 hits
Kronologi dan Penyebab Meninggalnya Mantan Istri Sule
Image Source: Tabloidbintang

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari keluarga komedian Sule. Mantan istrinya Lina meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (4/11/20) pada dini hari.

Kepergian Lina menjadi pukulan besar bagi anak sulungnya, Rizky Febian. Rizky dan Sule turut mengurus jenazah Lina yang rencananya akan dimakamkan di tempat peristirahatan terakhir di Bandung.

Terhembus kabar Lina meninggal dunia karena penyakit jantung, namun hal ini dibantah oleh Rizky. “Sebenarnya enggak ada sakit jantung, cuma sesak, lambungnya naik, dipakaikan oksigen. Waktu kontrol juga biasa, check up jantung aman, paru-paru juga aman," papar Rizky Febian.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Sebelum meninggal, kondisi Lina terlihat baik-baik saja. "Mama masih sehat jam 3 Subuh. Itu masih makan, bercanda, kemudian salat Subuh," ujarnya.

Tetapi setelah menjalani salat subuh, Lina tiba-tiba mengalami kejang. Kemudian Lina jatuh pingsan dan segera dibawa ke rumah sakit. Namun dalam perjalanan, Lina sudah meninggal dunia.

Rizky Febian mengaku sangat terkejut mendengar kabar meninggalnya sang ibunda. Setelah diberitahu kabar duka oleh adiknya Putri Delina, ia yang saat itu berada di Jakarta langsung bergegas menuju ke Bandung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)