home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Lina Dukung Pelaporan Rizky Febian Terkait Kejanggalan Kematian, Ini Kata Teddy

Rabu, 08 Januari 2020 10:37 by bellaevania | 1212 hits
Keluarga Lina Dukung Pelaporan Rizky Febian Terkait Kejanggalan Kematian, Ini Kata Teddy
Image Source: Grid

DREAMERS.ID - Rizky Febian baru-baru ini membuat pelaporan ke Satreskim Polrestabes Bandung terkait kejanggalan kematian ibunya, Lina. Pelaporan ini didukung keluarga Lina, bahkan keluarga mengizinkan jika sewaktu-waktu makam Lina harus dibongkar.

Hal ini dikatakan Yani yang merupakan adik kandung Lina. “Kalau masalah itu (pembongkaran), kalau emang bener ada dan harus maka silakan aja kalau pihak keluarga," kata Yani di kediamannya di kawasan Bandung, Selasa (7/1/19) melansir Detik.

Yani juga menceritakan bahwa memang pihak keluarga belum melihat jenazah Lina untuk terakhir kalinya karena dihalangi Teddy. “Enggak boleh kena air mata mukanya makanya enggak boleh melihat kata Pak Tedy. Semuanya enggak boleh lihat keluarga," tambah Yani.

Baca juga: Aktor Jang Seung Jo dan Istri Dikaruniai Anak Kedua

Soal hal ini Teddy mengaku tidak keberatan jika pihak berwajib melakukan otopsi untuk mengungkap penyebab pasti kematian Lina. "Silahkan aja mau otopsi mah," ujar Teddy.

Teddy mengingatkan agar tidak ada pihak yang mengeluarkan pernyataan yang menyudutkan dirinya. Jika ada, Teddy siap melakukan perlawanan. "Kalau ada pencemaran nama baik saya, saya tuntut balik paling," kata dia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)