home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 14: Terjadinya Hal Tak Terduga dan BBQ Time

Jumat, 10 Januari 2020 09:00 by Rie127 | 1509 hits
NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 14: Terjadinya Hal Tak Terduga dan BBQ Time
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah di episode sebelummya tim ‘Whatever’ telah menyelesaikan pertandingan ulang, dan tim ‘Reflection’ memutuskan untuk tidak mengikuti pertandingan ulang karena merasa yakin bahwa mereka akan menang, para staff kemudian membacakan skor akhir.

Perolehan waktu yang di raih oleh tim ‘Reflection’ adalah 2 menit 6 detik. Namun, kejadian tidak terduga terjadi, tim ‘Whatever’ lebih unggul dengan perolehan waktu 1 menit 50 detik. Tentu saja ini menjadi kekalahan bagi tim ‘Reflection’.

Namun, Doyoung memutuskan untuk menggunakan Genie Card yang telah ia dapatkan saat memenangkan games di episode pertama, dan mengatakan ‘Bagaimana jika 2 tim sama-sama menang’. Karena sang bunny menggunakan Genie Card nya maka para staff mengabulkan permohonannya.

Sayangnya, adegan dimana mereka makan di kantin tidak ditampilkan, namun penggemar dimohon untuk menunggu video behind the scene dimana para member menunjukkan keseruan makan bersama.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Dimalam hari, Taeil, Yuta, Jaehyun, Haechan, Johnny, dan Doyoung kembali melakukan makan bersama dengan membuat BBQ. Para hyung line bertugas untuk membakar daging sapi, hingga sosis.

Ditengah-tengah makan malam tersebut, mereka kembali bermain games, seperti 3,6,9 hingga suit, tentu saja terdapat hukuman bagi siapa saja yang kalah, yaitu memakan cabai secara utuh.

Kira-kira di episode selanjutnya, mereka akan melakukan apa lagi ya, Sijeuni?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)