home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mundur dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle Kembali ke Dunia Hiburan?

Senin, 13 Januari 2020 13:00 by bellaevania | 709 hits
Mundur dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle Kembali ke Dunia Hiburan?
Image Source: Market Watch

DREAMERS.ID - Setelah meninggalkan peran sebagai anggota senior kerajaan Inggris. Publik bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Meghan Markle untuk menghasilkan uang.

Meghan dan Pangeran Harry sendiri mengumumkan tetap akan mendukung Ratu Elizabeth II meski mundur dari kerajaan Inggirs. Keduanya pun menyatakan siap untuk mandiri secara finansial.

Meghan dilaporkan telah dalam pembicaraan untuk bekerja di bidang mode. Kabarnya ia akan bekerja dengan merek terkenal, Givenchy. Kontrak kerja ini bahkan ditaksir bernilai jutaan pounds.“Meghan sangat berkaitan dengan industri mode dan banyak label yang mau bekerja sama dengannya,” ujar seorang sumber, melansir The Sun.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Mantan aktris itu juga disebut telah menandatangani kesepakatan untuk bekerja sebagai pengisi suara dalam proyek Disney. Pangeran Harry disebut mempromosikan istrinya pada bos Disney, Bob Iger. Pasangan ini bertemu dengan Bob Iger di London saat penayangan perdana ‘The Lion King’ pada Juli 2019.

Meghan diberitakan telah menuntaskan proses rekaman pertamanya sebelum dirinya, Harry dan putra mereka Archie terbang ke Kanada pada akhir tahun lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)