home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#JennieDeservesBetter Trending, Inikah Penyebabnya?

Rabu, 15 Januari 2020 13:22 by muthiasp | 2029 hits
#JennieDeservesBetter Trending, Inikah Penyebabnya?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - BLACKPINK baru saja menghadiri acara peluncuran ponsel pintar baru di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Selasa (14/01) malam. Setelah acara berlangsung, media sosial diramaikan dengan tagar #JennieDeservesBetter.

Dalam acara bertajuk #AWESOMELIVE itu, keempat member BLACKPINK hadir untuk mempromosikan ponsel baru Samsung Galaxy A. Sepanjang acara, penggemar merasa jika Jennie berbeda dari ketiga member lainnya, yaitu Jisoo, Rose, dan Lisa.

Jennie tampak lesu, murung, dan terkadang melamun dari awal acara. Penggemar lantas membuat #JennieDeservesBetter trending di Twitter. Hal itu lantaran mereka menduga, Jennie menjadi sedih karena membaca komentar negatif yang muncul di siaran langsung acara tersebut.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Selain tagar #JennieDeservesBetter, tagar #BOYCOTTSamsungIndonesia juga menjadi trending. Seorang fans di Twitter mengatakan jika proyek ulang tahun yang sudah disusun oleh penggemar tidak boleh dilakukan di depan Jennie dan Jisoo. Terkait hal ini, Samsung Indonesia belum memberikan penjelasan.

Tidak sedikit pula yang mengkritisi Lee Jeong Hoon sebagai pembawa acaranya. Dalam Instagram pribadinya, Lee Jeong Hoon menjawab komentar penggemar BLACKPINK dengan menjelaskan bahwa salah satu bintang tamu sedang tidak fit, dan semua pertanyaan serta kepada siapa pertanyaan ditujukan sudah diatur oleh pihak penyelenggara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)