home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Masuk Nominasi Shorty Awards Tahun Ini

Kamis, 23 Januari 2020 16:15 by fzhchyn | 832 hits
TWICE Masuk Nominasi Shorty Awards Tahun Ini
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - TWICE mendapat pengakuan di ajang Shorty Awards ke-12! Girl group asuhan JYP Entertainment ini untuk pertama kalinya masuk dalam salah satu nominasi ajang penghargaan tahunan tersebut.

Shorty Awards digelar untuk merayakan konten dari berbagai platform media sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram, TikTok, dan YouTube. Penghargaan diberikan berdasarkan pekerjaan seseorang atau organisasi selama satu tahun dan pemenang ditentukan melalui kombinasi voting online dan skor dari Real Time Academy.

Dan telah diumumkan bahwa TWICE telah dipilih oleh Real Time Academy sebagai nominasi dalam kategori Music. Mereka dinominasikan bersama  AJR, Anderson.Paak, Billie Eilish, Blanco Brown, Brandi Carlile, Celine Dion, J Balvin, Lil Nas X, Lizzo, Mike Posner, dan Missy Elliot.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Ini bukan kali pertamanya grup K-Pop masuk nominasi dalam Shorty Awards. Pad atahun 2017 lalu. BTS memenangkan penghargaan di kategori Music, kemudian di tahun 2019 kemarin BLACKPINK juga meraih penghargaan.

Shorty Awards ke-12 akan berlangsung pada 3 Mei mendatang di New York City. Sementara periode voting ditutup pada 21 Februari, di mana fans dapat memberikan suara mereka di situs web Shorty Awards dan di media sosial.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)