home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cherry Bullet Siap Comeback dengan Formasi 7 Member dan Konsep Baru

Selasa, 28 Januari 2020 15:48 by fzhchyn | 833 hits
Cherry Bullet Siap Comeback dengan Formasi 7 Member dan Konsep Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group Cherry Bullet siap kembali ke panggung musik setelah mengalami perubahan formasi yang cukup drastis. Grup yang debut dengan formasi 10 member ini baru ditinggal 3 membernya dan akan memulai promosi sebagai grup 7 member.

Pada 28 Januari, dikonfirmasi bahwa girl group asuhan FNC Entertainment ini akan comeback pada 11 Februari. Ini akan menjadi perilisan pertama Cherry Bullet setelah sembilan bulan merilis mini album pada musim semi lalu.

Meski belum ada detail lebih lanjut tentang comeback kali ini, namun agensi mengisyaratkan bahwa grup akan membuat perubahan 180 derajat dalam konsep yang akan datang. Mengingat tanggal yang dipilih berdekatan dengan hari Valentine, beberapa menduga bahwa Cherry Bullet akan merilis lagu yang manis.

Baca juga: Girl Grup Cherry Bullet Dibubarkan

Pada 13 Desember lalu, agensi mengumumkan bahwa mereka telah mengambil keputusan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Mirae, Kokoro, dan LinLin. Tidak dijelaskan mengenai alasan pasti mengapa ketiga member itu keluar dari grup.

Sementara itu, Cherry Bullet baru-baru ini berpartisipasi dalam ‘Idol Star Athletics Championships 2020’, di mana mereka berhasil memenangkan banyak medali, termasuk dalam cabang lari 400 meter, ssireum (gulat Korea), dan lari 60 meter.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)