home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seungwoo Aktif Lagi Bareng VICTON, Dikonfirmasi Segera Comeback

Kamis, 30 Januari 2020 11:00 by muthiasp | 571 hits
Han Seungwoo Aktif Lagi Bareng VICTON, Dikonfirmasi Segera Comeback
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Han Seungwoo kini sedang rehat dari dunia hiburan pasca kasus manipulasi voting Produce X 101 yang berujung pada pembubaran X1. Namun dalam waktu dekat, ia akan kembali aktif berkarir bersama grup utamanya, yaitu VICTON.

Pada 29 Januari, Play M Entertainment selaku agensi yang menaunginya merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa Han Seungwoo tengah mempersiapkan diri untuk fan meeting solo, sekaligus akan kembali aktif bersama VICTON.

“Han Seungwoo saat ini sedang mempersiapkan segalanya untuk menggelar fan meeting solonya, momen berharga yang akan ia bagikan dengan penggemar yang telah mengirimkan begitu banyak cinta dan dukungan kepadanya. Setelah fan meeting, Han Seungwoo akan kembali dengan VICTON,” kata Play M.

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

VICTON pun dikonfirmasi akan segera comeback dengan meluncurkan album baru di bulan Maret, “Agensi akan mendukung aktivitas dari member VICTON, termasuk Han Seungwoo, dalam berbagai hal. Dan kami akan lakukan yang terbaik membuat berbagai kesempatan untuk berkomunikasi dengan fans,” imbuh agensi.

Sementara itu, Han Seungwoo akan menggelar jumpa fans di Grand Peace Palace, Universitas Kyunghee pada 8 Februari pukul 2 siang dan 7 malam waktu Korea. Fan meetingnya mengambil judul empat jenis emosi manusia, yaitu kebahagiaan, kemarahan, kesedihan, dan sukacita.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)