home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Mengaku Takut Bakal Selingkuhi Hailey Baldwin

Kamis, 30 Januari 2020 18:30 by bellaevania | 1512 hits
Justin Bieber Mengaku Takut Bakal Selingkuhi Hailey Baldwin
Image Source: StyleCaster

DREAMERS.ID - Kehidupan pernikahan memang tidak pernah mudah. Hal ini yang tengah dirasakan Justin Bieber. Ia pun membocorkan bahwa dirinya takut tidak akan setia pada istrinya, Hailey Baldwin.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah pada September 2018. Ternyata pelantun ‘Sorry’ itu hampir tidak pernah melamar Hailey untuk menjadi istrinya. “Aku sangat gugup. Aku merasakannya dahulu, kita saling berbicara, dan aku bertanya (melamar). Aku pikir ia akan menjawab ‘Ya’,” kata Hailey.

Bukan soal jawaban yang diterima Justin dari Hailey, ia gugup akan komitmen serius yang harus dijalaninya. “Tapi ternyata aku tidak terlalu gugup pada jawabannya, aku lebih gugup pada pemikiran apakah aku berhasil berkomitmen sebagai seorang pria,” lanjutnya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Ia pun sempat meragukan diri soal setia. “Ketika kamu mengatakan akan mencintai seseorang disaat baik dan buruk, setia. Apakah aku bisa setia? Aku pikir itu hal yang aku sedang lawan,” tambahnya.

Tetapi Justin Bieber sadar bahwa Hailey Baldwin adalah satu-satunya wanita yang ingin diajak bersama menghabiskan waktu sepanjang hidupnya. “Menjadi seorang suami dan hal yang selalu aku inginkan. Dan aku memilih wanita ini (Hailey) untuk melakukannya,” jelas Justin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)