home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirip Dengan Milik NCT, Boy Grup JO1 Resmi Mengganti Greetings

Senin, 03 Februari 2020 21:31 by Rie127 | 1343 hits
Mirip Dengan Milik NCT, Boy Grup JO1 Resmi Mengganti Greetings
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (31/01) kemarin, boy grup asal Jepang JO1 mengungkapkan ucapan resmi grup mereka, yaitu ‘To The World, This is’ pada saat mereka melakukan fanmeeting bersama dengan penggemar.

Sayangnya, greetings tersebut terdengar tidak asing lagi, karena kata-kata tersebut merupakan kata-kata yang telah digunakan terlebih dahulu oleh NCT 127 saat mengucapkan greetings kepada penggemar, yaitu ‘To The World, This is NCT 127’.

Seorang sumber dari JO1 juga telah mengungkapkan bahwa mereka tidak bermaksud melakukan plagiat, atau meniru greetings dari artis tersebut. Mereka juga telah mengungkapkan permintaan maaf atas kesalahan yang mereka lakukan.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

“Kita seharusnya meneliti lebih teliti sebelum mengumumkan [salam], dan kami meminta maaf atas penilaian yang buruk. Kami akan mempertimbangkan kembali sekali lagi dengan anggota JO1, dan kami berjanji untuk menunjukkan salam yang mengungkapkan hati para anggota” ungkap sumber tersebut.

‘Produce 101 Japan’ sendiri merupakan versi Jepang dari seri ‘Produce 101’ yang diproduksi oleh Yoshimoto Kogyo, MCIP Holdings, dan CJ ENM. 11 anggota dipilih untuk bergabung dalam boy grup bernama JO1 yang merupakan member asal Jepang, dan akan debut pada bulan Maret mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)