home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri SNSD Geram Instagramnya Dihack Tiba-Tiba Follow Akun Fanbase Indonesia, Ini Penjelasan Admin

Selasa, 04 Februari 2020 14:00 by muthiasp | 1101 hits
Yuri SNSD Geram Instagramnya Dihack Tiba-Tiba Follow Akun Fanbase Indonesia, Ini Penjelasan Admin
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Akun media sosial selebriti kerap kali terkena tangan jahil orang tidak bertanggung jawab alias hacker. Yuri SNSD menjadi korban hacker dan tiba-tiba menjadi pengikut salah satu akun fanbase Indonesia.

Pada 4 Februari, Yuri melalui akun Instagramnya @yulyulk mengunggah postingan yang ditujukan kepada si hacker, “Siapa yang melakukan ini? Kenapa tiba-tiba muncul sesuatu yang bahkan tidak aku ketahui di feed-ku? Kenapa aku mengikutinya? Jangan sentuh akunku! Jangan hack!

Terlihat bahwa akun yang diikutinya adalah fanbase grup SEVENTEEN bernama @istrinyaa.seventeen. Yuri kembali mengunggah buktinya dengan caption, “Siapa yang melakukannya? Ini mengesalkan, kenapa kau melakukan apapun yang kau inginkan di akunku?”

Yuri mengatakan, “Peretasan itu menyeramkan. Kau masuk tanpa aku ketahui dan mengikuti seseorang yang aku tidak kenal. Tahukah anda bahwa ini namanya mencuri?”.

 

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Kemudian, pemilik akun @istrinyaa.seventeen meminta maaf atas kejadian yang tidak dilakukannya, “Halo saya perwakilan dari akun ini. Saya meminta maaf untuk kejadian ini. saya tidak melakukan hal tersebut. Orang lain yang berhasil merentas akun tsb lalu memfollow akun akun saya agar terlihat saya yang bersalah”.

“Mohon maafkan saya karena saya tidak tahu tentang kejadian ini @yulyulk saya harap anda membaca pesan ini :),” tulisnya. Ia juga memposting permintaan maaf di Instagram dalam bahasa Inggris agar Yuri bisa membacanya.

Pemilik akun @istrinyaa.seventeen juga mengunggah bukti bahwa ada seseorang yang mencoba masuk ke akunnya, “Dari bulan kemaren emang ada yang mau ngehack akun kita tapi biarin aja kita masih bisa ganti password”.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)