home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Packing A La Kim Jaejoong Saat Lakukan Perjalanan ke Luar Negeri

Kamis, 06 Februari 2020 13:45 by Rie127 | 630 hits
Intip Packing A La Kim Jaejoong Saat Lakukan Perjalanan ke Luar Negeri
Image Source:@Lifetimekorea

DREAMERS.ID - Kemarin (05/02) akun youtube Channel LIFETIME, mengunggah video mengenai kegiatan Kim Jaejoong saat melakukan packing untuk melakukan perjalanan ke luar negeri, tepatnya Argentina.

Dalam video tersebut Kim Jaejoong dibantu dengan assisten nya melakukan packing dengan mempersiapkan kebutuhan yang diperlukan saat berada di Argentina. Artis kelahiran 26 Januari 1986 tersebut mengaku bahwa ‘packing’ merupakan kelemahannya sejak lahir.

Hal pertama yang Jaejoong lakukan adalah memasukan kosmetik, dimulai dari skincare, alat cukur, hingga hair dryer. Selanjutnya ia menyiapkan charger handphone, dan power bank untuk dibawa.

Setelah itu, tidak lupa dengan obat-obatan darurat yang mungkin diperlukan sat berada di Argentina dimulai dari vitamin, obat sakit kepala, obat lambung, obat mabuk, dan obat sakit tenggorokan.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Hal menggemaskan terjadi ketika Jaejoong mulai memasukan pakaian yang akan dibawa, dimulai dari pakaian dalam. Saat Jaejoong menuju koper untuk memasukan pakaian dalam, ia mengatakan ‘Jangan direkammm’.

Setelah semua telah siap, ia segera bersiap-siap untuk jalan ke bandara untuk melakukan perjalanan pertamanya ke Argentina untuk melakukan syuting. Ia juga memberikan tips, jika melakukan perjalanan ke luar negeri, akan terasa nyaman jika menggunakan pakaian lokal.

Menggemaskan sekali yaa The King of Visual ini, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)