home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FNC Entertainment Akan Tutup Pendaftaran Fanclub, Jika Fans Masih Langgar Privasi SF9

Senin, 10 Februari 2020 20:30 by Rie127 | 927 hits
FNC Entertainment Akan Tutup Pendaftaran Fanclub, Jika Fans Masih Langgar Privasi SF9
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Hari ini (10/02), FNC Entertainment selaku agensi dari SF9 merilis sebuah penyataan resmi lewat situs fan café tentang pelanggaran provasi terhadap pelantun ‘Good Guy’ tersebut.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis tersebut, FNC Entertainment mengucapkan terima kasih kepada penggemar atau FANTASY yang telah mencintai dan juga mendukung karir SF9 selama ini.

Namun, dibalik dari itu, terdapat hal-hal yang perlu diperhatikan terkait mengenai pelanggaran privasi anggota khususnya SF9 yang dilakukan oleh sebagian kecil dari penggemar, seperti mendapatkan kontak pribadi anggota hingga menelpon saat member sedang melakukan live streaming di media sosial.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Tidak hanya itu, kerap sebagian dari penggemar tersebut mengirimkan pesan, mengikuti selama kegiataan pribadi member hingga mengunjungi asrama SF9. FNC Entertainment juga menjelaskan akan menghapus pendaftar fanclub jika hal-hal tersebut terjadi kembali.

“Jika Anda melakukan salah satu dari hal-hal yang dijelaskan di atas, pendaftaran fanclub Anda akan dihapus dan dilarang mendaftar di masa mendatang. Anda akan dilarang dari kegiatan resmi yang dijadwalkan SF9, seperti siaran publik, acara tanda kipas, dan acara penggemar. Jika aktivitas ini berlanjut, kami akan mengambil tindakan hukum dan meminta kerjasama setiap penggemar” ungkap agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lee Do Hyun berhasil memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik untuk Kategori Film dari Baeksang Arts Awards 2024, berkat perannya sebagai Bong Gil dalam film Exhuma....
  • HOT !
    YG Entertainment, yang menaungi girl group BLACKPINK dan BABYMONSTER, telah memutuskan untuk menjual anak perusahaan produksi siarannya, YG Studio Plex....
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)