home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Cherry Bullet Umumkan Nama Fandom Resmi

Selasa, 11 Februari 2020 09:30 by Rie127 | 1130 hits
Girl Group Cherry Bullet Umumkan Nama Fandom Resmi
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Senin (10/02) kemarin, girl grup asuhan FNC Entertainment, Cherry Bullet secara resmi mengumumkan nama fandom mereka. Cherry Bullet memutuskan untuk memberikan nama bagi penggemarnya dengan sebutan ‘Lullet’.

‘Lullet’ sendiri ketika diucapkan terdengar seperti kata ‘Roulette’, yang juga merupakan singkatan dari ‘Love Cherry Bullet’. Lullet juga memiliki arti cinta, unik, cahaya, tertawa, abadi, dan harga karun.

Jika disambungkan ‘Lullet’ memiliki arti, bahwa penggemar Cherry Bullet merupakan harta yang unik yang mencintai Cherry Bullet dan akan membuat mereka bersinar dan tertawa untuk selamanya.

Baca juga: Girl Grup Cherry Bullet Dibubarkan

Cherry Bullet sendiri merupakan girl grup beranggota 10 member yang memulai debutnya pada 21 Januari 2019 tahun lalu dan merilis sebuah single berjudul ‘Q&A’. Sayangnya pada 13 Desember 2019 lalu, Cherry Bullet ditinggal oleh ketiga member nya, yaitu Mirae, Kokoro, dan LinLin.

Hari ini (11/02), Cherry Bullet akan melangsungkan comeback pertama dengan formasi 7 member. Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa comeback kali ini, Cherry Bullet akan menampilkan penampilan yang berbeda.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)