home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Buka Suara Terkait Hubungan Jang Moon Bok Dengan Mantan Pacarnya

Rabu, 12 Februari 2020 14:40 by Rie127 | 825 hits
Agensi Buka Suara Terkait Hubungan Jang Moon Bok Dengan Mantan Pacarnya
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Setelah dirilisnya postingan dari wanita yang mengaku sebagai mantan dari Jang Moon Bok, kini pihak agensi dari mantan peserta ‘Produce 101’ tersebut angkat bicara dengan memberikan sebuah pernyataan.

Dalam pernyataan yang dirilis, agensi membenarkah bahwa Jang Moon Bok memang pernah memiliki hubungan dengan wanita tersebut selama kurang lebih tiga atau empat bulan sejak bulan Oktober 2019 lalu.

“Karena ini melibatkan kehidupan pribadi artis, kami tidak akan merilis pernyataan resmi mengenai situasi ini. Kami meminta penggemar juga tidak mengganggu kehidupan pribadi artis. Kami percaya bahwa meskipun kami mewakili artis sebagai agensinya, karena menghormati artis itu bukan tempat kami untuk terlibat. Ke depan, kami tidak akan membuat pernyataan khusus lebih lanjut tentang masalah ini”.

Baca juga: Mengaku Mantan Pacar Jang Moon Bok, Wanita Ini Sebut Dapat Perlakuan Buruk Selama Pacaran

Selain agensi, Jang Moon Bok sendiri juga memposting sebuah unggahan di media sosial pribadinya. Ia menyatakan bahwa juga merasa sakit karena pengekangan yang ia rasakan.

“Saya banyak berjuang dalam waktu yang singkat. Anda berpikir bahwa keraguan dan pengekangan yang Anda lakukan secara terus-menerus terhadap saya adalah kenangan indah? Rasa sakit ini akan tetap bersamaku untuk sementara waktu” tulis Jang Moon Bok.

Ia kemudian melanjutkan, “Anda seharusnya tidak melewati batas seperti itu, hanya karena Anda menyukainya. Sepertinya hubungan Anda dan saya berakhir di sini. Bahkan jika saya menyukai Anda, bukan berarti saya akan memaafkan semuanya. Banyak yang ingin saya katakana, tapi saya tidak akan mengatakannya”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)