home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Mantan Pacar Jang Moon Bok, Wanita Ini Sebut Dapat Perlakuan Buruk Selama Pacaran

Rabu, 12 Februari 2020 13:52 by Rie127 | 926 hits
Mengaku Mantan Pacar Jang Moon Bok, Wanita Ini Sebut Dapat Perlakuan Buruk Selama Pacaran
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Seorang wanita yang mengaku sebagai mantan pacar dari Jang Moon Bok mengungkapkan mengenai perlakuan buruk yang ia alami selama berkenalan hingga berpacaraan dengan mantan peserta ‘Produce 101’.

Pada Selasa (11/02) kemarin, wanita tersebut memposting sebuah tulisan di komunitas online mengenai awal mula ia berkenalan dengan Jang Moon Bok hingga memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan.

Ia bercerita, bahwa awalnya mereka bertemu secara kebetulan di tempat minum pada bulan Oktober 2019 lalu. Jang Moon Bok kemudian menghampiri wanita tersebut ketika teman-teman yang lain meninggalkan tempat duduk. Wanita tersebut juga mengakui bahwa Jang Moon Bok menyandarkan pundaknya dan melingkarkan lengannya di pinggangnya.

Wanita itu kemudian melanjutkan bahwa mereka juga saling bertukar kontak beberapa hari kemudian, dan bahwa pada ketiga kalinya mereka bertemu, dia dan kenalannya bertemu dengan Jang Moon Bok di sebuah AirBnb untuk minum.

Baca juga: Agensi Buka Suara Terkait Hubungan Jang Moon Bok Dengan Mantan Pacarnya

“Ketika kami merupakan dua orang terakhir di sana, Jang Moon Bok meminta saya untuk berciuman dan berhubungan seksual. Ketika saya mengatakan saya tidak ingin melakukan hubungan seks kecuali jika kami berpacaran, dia menyarankan agar kami memulai hubungan. Jadi kami melakukannya. Bahkan ketika saya lelah, dia akan menuntut seks," tulis wanita tersebut.

Wanita itu kemudian melanjutkan bahwa ia pernah melihat pesan di handphone miliki Jang Moon Bok, dimana ia memberikan gadis-gadis lain memberikan hadiah, seperti kartu hadiah  di ulang tahun mereka, disaat dirinya hanya dibelikan kue ulang tahun.

Tidak hanya itu, ia juga melihat bahwa Jang Moon Bok juga mengundang wanita lain ke acara konser Natal selain dirinya. Hal ini membuat ia bertanya kepada Jang Moon Bok, dan ia meminta maaf dan tidak bermaksud untuk menyembunyikannya.

Setelah kejadian itu, wanita tersebut menyuruh Jang Moon Bok untuk keluar dari rumahnya, dan mengambil hadiah yang telah diberikan. Saat ditanya apakah ini artinya mereka putus. Jang Moon Bok kemudian mengatakan bahwa wanita tersebut yang menyuruhnya untuk pergi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)