home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama tvN 'Arthdal Chronicles' Dikonfirmasi Lanjut Musim Kedua

Kamis, 13 Februari 2020 19:10 by muthiasp | 1135 hits
Drama tvN 'Arthdal Chronicles' Dikonfirmasi Lanjut Musim Kedua
Image source: Drama Milk

DREAMERS.ID - Sebelumnya, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa drama tvN Arthdal Chronicles akan segera menggarap musim keduanya. Kabar itu bukan sekedar rumor belaka, karena tim produksi sudah mengkonfirmasinya.

Pada 13 Februari, perwakilan dari tvN mengatakan bahwa benar tim produksi sedang mempersiapkan musim kedua Arthdal Chronicles. Mereka menargetkan musim kedua sudah bisa mulai syuting di pertengahan tahun ini.

Lebih lanjut, tvN masih mendiskusikan terkait jajaran pemain maupun sutradara. Pasalnya, sutradara Kim Won Suk yang mengarahkan musim pertama, sejak awal mengatakan hanya akan berpartisipasi dalam produksi satu musim Arthdal Chronicles, yang totalnya 18 episode.

Baca juga: 'Arthdal ​​Chronicles 2' Luncurkan Poster Untuk Karakter Baru Kim Ok Bin

Kabar lain menyebutkan jika Kim Kyu Tae dan Hong Jong Chan yang akan menjadi sutradara Arthdal Chronicles musim kedua. Kim Kyu Tae sebelumnya mengarahkan drama populer seperti It’s Okay That’s Love, Iris, That Winter The Wind Blows, dan Scarlet Heart: Goryeo.

Sedangkan Hong Jong Chan sempat ikut dalam produksi drama populer tvN seperti Dear My Friends, Life, dan Her Private Life. Di sisi lain, setidaknya, Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin sebagai jajaran pemain utama akan tetap mengambil peran di musim kedua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)