home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Minggu PO, Album Baru BTS Sudah Dipesan Lebih dari 4 Juta Kopi!

Selasa, 18 Februari 2020 11:23 by fzhchyn | 718 hits
6 Minggu PO, Album Baru BTS Sudah Dipesan Lebih dari 4 Juta Kopi!
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Belum resmi comeback, BTS sudah mencetak banyak rekor dengan perilisan yang akan datang. Album terbaru ‘Map of the Soul: 7’ yang akan rilis pada 21 Februari nanti berhasil mencatatkan sejarah baru dengan angka pre-order yang luar biasa.

Full album BTS yang keempat itu telah melampaui pre-order sebanyak 4 juta kopi! Menurut distributor musik DreamUs Company, album ‘Map of the Soul: 7’ telah dipesan sebanyak 4,02 juta kopi, memperluas selisih lebih jauh dengan album mereka sebelumnya.

Pada bulan lalu, BTS memecahkan rekor sebelumnya yang dicetak oleh mini album ‘Map of the Soul: Persona’, di mana angka pre-order untuk album barunya mencapai 3,42 juta kopi hanya dalam waktu tujuh hari sejak pemesanan resmi dibuka.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Pre-order untuk album Map of the Soul: 7 sendiri telah dibuka sejak 9 Januari lalu dan masih akan berlangsung hingga 20 Februari. Dalam waktu hampir enam minggu, album tersebut telah dipesan lebih dari 4 juta kopi.

Sementara itu, album ‘Map of the Soul: 7’ berisi 20 lagu dengan ‘ON’ sebagai lagu utamanya. Album fisiknya tersedia dalam empat versi dan akan resmi dirilis pada 21 Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)