home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecah! HRVY Sukses Berikan Kenangan Spesial Hingga Bawakan Lagu Kolaborasi Dengan NCT Dream

Minggu, 23 Februari 2020 18:45 by Rie127 | 827 hits
Pecah! HRVY Sukses Berikan Kenangan Spesial Hingga Bawakan Lagu Kolaborasi Dengan NCT Dream
Image Source: Love Fest Indo

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (22/02) Festival musik Love Fest kembali menghibur penonton di hari keduanya, setelah sebelumnya pada hari Jumat (21/02) Love Fest sukses membuat penonton baper di hari pertamanya.

Salah satu artis luar negeri yang ditunggu-tunggu oleh penonton, yaitu HRVY berhasil membuat pecah teriakan penonton saat dirinya keluar dari backstage untuk menyapa para penggemar.

Cowok kelahiran 28 Januari 1999 tersebut menghibur penggemar dengan membawakan lagu-lagu hits miliknya, seperti ‘Personal’, ‘Million Ways’, ‘Told You So’, ‘I Miss Myself’, hingga lagu terbaru nya ‘Me Because of You’.

Baca juga: NCT DREAM Nambah Satu Member Saat Konser THE DREAM SHOW di London

Setelah dipertengahan, HRVY memberikan kejutan, tentu bagi NCTzen, dengan membawakan lagu ‘I Don’t Need Your Love’ yang merupakan lagu kolaborasi dengan boy grup asal Korea Selatan, NCT Dream.

Tidak hanya itu, HRVY juga sering melakukan interaksi dengan para penggemar, hingga memperhatikan keselamatan penggemar. Karena ketika HRVY tampil memang terdapat penggemar yang pingsan.

Saat ingin membawakan lagu terakhir, pelantun dari ‘I Wish You Were Here’ ini mengungkapkan bahwa ia berharap dapat kembali lagi ke Indonesia suatu saat nanti untuk menyapa para penggemarnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)