home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT DREAM Nambah Satu Member Saat Konser THE DREAM SHOW di London

Jumat, 31 Maret 2023 16:00 by Rie127 | 1817 hits
NCT DREAM Nambah Satu Member Saat Konser THE DREAM SHOW di London
Image Source: @NCTsmtown_DREAM

DREAMERS.ID - Pada 28 Maret waktu setempat, NCT DREAM sukses menggelar konser pertama mereka di benua eropa tepatnya di London, dilanjutkan dengan Paris pada 30 Maret dan Berlin pada 3 April mendatang.

Kedatangan NCT DREAM di London sangat disambut baik oleh penggemar dan juga salah satu artis muda yang pernah berkolaborasi dengan NCT DREAM lewat single ‘Don’t Need Your Love’, HRVY.

Sebelumnya pada 25 Maret, HRYV juga menuliskan Tweet sebagai beriku, “so who’s going to see my boys NCT dream on Tuesday???? ;) see you there.”

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Membuat penggemar berekspektasi bahwa kemungkinan NCT DREAM dan HRVY akan kembali bertemu setelah proyek mereka pada tahun 2019 lalu tersebut. Sebelumnya NCT DREAM juga sempat membahas mengenai HRVY hyung yang akan datang ke konser mereka di London.

Kemudian, pada tanggal 29 Maret, HRVY membagikan momen kebersamaannya dengan NCT DREAM, dan memberikan caption, “+1 ;) @nct_dream,” beserta tanda love berwarna hijau.

Banyak penggemar yang gemas dengan kedekatan mereka, bahkan banyak juga menantikan suatu hari mereka dapat kembali tampil bersama, entah membawakan lagu ‘Don’t Need Your Love’ atau pun proyek baru.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)