home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Mewahnya Rumah Hyoyeon SNSD yang Langsung Menghadap Laut

Senin, 02 Maret 2020 13:00 by muthiasp | 1053 hits
Intip Mewahnya Rumah Hyoyeon SNSD yang Langsung Menghadap Laut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kerja keras yang dilakukan Hyoyeon selama lebih dari 10 tahun menjadi selebriti terlihat dari barang-barang yang dimilikinya. Member SNSD itu baru saja memperlihatkan rumahnya yang sangat mewah dengan pemandangan pantai.

Rumah mewah milik Hyoyeon itu diperlihatkan ke publik melalui episode terbaru program variety JTBC Yurang Market (01/03). Fyi, Yurang Market adalah variety yang mengajak para selebriti menjual barang-barang bekas masih layak miliknya. Setiap minggu, tiga pembawa acara mengunjungi rumah seorang selebriti dan memilih beberapa barang bekas yang mungkin dibeli orang lain.

Para pembawa acara pun dibuat terkejut ketika datang ke rumah Hyoyeon yang sangat mewah. Rumah Hyoyeon tidak hanya sangat luas dan interior yang cantik, tetapi juga menyuguhkan pemandangan indah yang mana langsung menghadap ke pantai Songdo, Incheon.

Seo Jang Hoon berkomentar, "Hyoyeon, kamu telah sukses". Sambil tertawa, Hyoyeon menjabat tangan Seo Jang Hoon dan mengucapkan terima kasih atas pujiannya. Jang Yoon Jung juga berkomentar, "Kami sangat terkejut sampai rahang kami terbuka lebar," dan Super Junior Shindong menambahkan, "Kami hanya melihat ruang tamu”.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

Jang Yoon Jung menjawab, “Tidak, ini ruang makan. Di mana kita harus pergi untuk melihat ruang tamu?”. Shindong dan Yoo Se Yoon  kemudian bertanya dengan tak percaya, “Ini bukan ruang tamu? Ada ruang tamu yang terpisah?”.

Begitu luasnya, sampai rumah Hyoyeon terdapat balkon khusus dengan desain unik yang bisa jadi tempat bersantai sambil menikmati udara laut, dan juga tempat barbeque. Kamar yang ditiduri Hyoyeon juga memiliki desain yang mewah, lengkap dengan ruang rias.

Album dan foto SNSD terlihat di seluruh rumah Hyoyeon, dan pembawa acara Yurang Market terus mengagumi ukuran dan keindahan rumahnya, hingga lupa tentang alasan kunjungan mereka. Hyoyeon pun mengeluarkan barang-barang yang ingin dia jual, termasuk peralatan berkemah, papan seluncur, dan sepatu roda.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)