home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P BIGBANG Donasi 100 Juta Won untuk Bantu Perangi Corona

Selasa, 03 Maret 2020 15:20 by muthiasp | 2089 hits
T.O.P BIGBANG Donasi 100 Juta Won untuk Bantu Perangi Corona
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu selebriti Korea saling berlomba demi kebaikan dengan memberikan donasi demi memerangi penyebaran virus corona. Salah satunya adalah T.O.P member boy group BIGBANG yang menyumbang 100 juta won.

T.O.P menyalurkan donasi senilai 100 juta won atau Rp 1,19 miliar melalui organisasi non-profit Hope Bridge. Ia melakukan donasi dengan menitipkan pesan agar mereka menggunakan donasinya untuk membantu pasien dan staf medis yang terpengaruh oleh virus.

“Melalui donasinya, T.O.P mengirimkan rasa hormat dan apresiasi yang mendalam kepada semua staf medis yang berdedikasi dalam mengatasi COVID-19. Dia berharap dia bisa membantu bahkan jika itu sedikit,” kata Hope Bridge, mewakili T.O.P.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Donasinya akan digunakan untuk membantu usaha penghentian penyebaran virus corona di daerah Daegu dan Gyeongbuk, di mana menjadi kota dengan kasus virus korona terbesar di Korea Selatan. Hope Bridge menyatakan donasi akan digunakan untuk membeli peralatan keselamatan untuk tim medis.

Sementara itu, T.O.P saat ini masih dalam masa hiatus setelah resmi menyelesaikan masa wajib militernya. Pelantun lagu Doom Da Da ini akan kembali ke panggung lewat festival musik Coachella bersama dengan BIGBANG, yang diselenggarakan pada 11-20 April 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)