home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Dong Wook dan Moon Ga Young Larut dalam Kenangan di Poster 'Find Me in Your Memory'

Kamis, 05 Maret 2020 23:00 by fzhchyn | 1344 hits
Kim Dong Wook dan Moon Ga Young Larut dalam Kenangan di Poster 'Find Me in Your Memory'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Semakin mendekati penayangan episode perdananya pada 18 Maret mendatang, drama baru MBC Find Me in Your Memory semakin meningkatkan antisipasi dengan dirilisnya dua poster yang menampilkan Kim Dong Wook dan Moon Ga Young.

‘Find Me in Your Memory’ mengisahkan seorang  pembaca berita yang mengalami hyperthymesia, suatu kondisi yang memberi orang kemampuan untuk mengingat memori pengalaman hidup yang luar biasa dengan detail yang sangat jelas.

Bersamanya adalah seorang wanita yang melupakan banyak momen penting dalam hidupnya. Kedua karakter ini memiliki bekas luka yang serupa di mana takdir mempertemukan dan akhirnya saling mencintai.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Yoon Jong Hoon 'Penthouse'

Dua poster baru menampilkan pembawa berita Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) dan aktris yang sedang naik daun Yeo Ha Jin (Moon Ga Young), di mana salah satunya Lee jung Hoon menatap Yeo Ha Jin dengan sedih, sementara di poster lainnya, keduanya berjalan bahagia berdampingan.

‘Find Me in Your Memory’ akan mengisi slot hari Rabu dan Kamis pukul 20:55 waktu Korea  menggantikan drama ‘The Game: Towards: Zero’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)