home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keseruan Para Pemain 'Itaewon Class' di Balik Layar Pembuatan Adegan Baku Hantam

Jumat, 06 Maret 2020 14:33 by fzhchyn | 1786 hits
Keseruan Para Pemain 'Itaewon Class' di Balik Layar Pembuatan Adegan Baku Hantam
Image osurce: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC baru saja merilis video baru yang menampilkan pembuatan salah satu adegan dalam episode drama Itaewon Class. Dalam video behind the scene ini, para pemain tampak serius untuk menghasilkan adegan yang sempurna namun masih tetap menikmati prosesnya.

Video diawali dengan pembuatan adegan kejar-kejaran Kim Da Mi dan Ahn Bo Hyun. Mereka dengan lucunya berlatih adegan tersebut, di mana Ahn Bo Hyun dan seluruh kru memprioritaskan keselamatan Kim Da Mi.

Park Seo Joon muncul tepat waktu untuk aksi heroiknya menyelamatkan Kim Da Mi dengan memukul Ahn Bo Hyun. Selama latihan, Park Seo Joon berlatih adegan yang bahkan tak perlu ia lakukan, seperti berpura-pura dipukul, menggotong Yi Seo (Kim Da Mi), dan menyebarkan bon tagihan.

Baca juga: Doctor Cha Menyalip Itaewon Class, Drama dengan Rating Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah JTBC

Saat break di sela-sela syuting, Kim Da Mi bercanda bahwa kekerasan Ahn Bo Hyun begitu melekat, yang mana sang aktor segera menggelengkan kepalanya. Ia melanjutkan, “Aku juga bukan sociopath.” Sambil tertawa Ahn Bo Hyun menjawab, “Tidak, kau adalah sociopath. Kau sudah menjadi sociopath sejak menjadi penyihir,” yang merujuk pada film yang dibintangi Kim Da Mi ‘The Witch’. Dan sang aktor menambahkan, “Aku selalu menjadi orang yang baik.”

Meskipun mereka serius setelah mulai berlatih lagi, para aktor segera kembali menjadi diri mereka sendiri, dengan merapikan rambut satu sama lain dan meminta maaf untuk hal-hal terkecil sekalipun saat kamera berhenti mengambil adegan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)