home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Serasi Pangeran Harry dan Meghan Markle Terakhir Jalani Tugas Kerajaan

Senin, 09 Maret 2020 13:53 by bellaevania | 1441 hits
Gaya Serasi Pangeran Harry dan Meghan Markle Terakhir Jalani Tugas Kerajaan
Image Source: Popsugar

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah kembali ke Inggris untuk menghadiri beberapa kegiatan terakhirnya sebagai anggota senior kerajaan Inggris.

Duke dan Duchess of Sussex ini menghadiri Mountbatten Festival of Music di Royal Albert Hall, London pada Sabtu (7/3/2020). Di acara tersebut, pangeran Harry dan Meghan Markle tampil kompak dengan busana bernuansa merah.

Meghan Markle mengenakan gaun keluaran label lokal Safiyaa seharga 1.693 USD atau sekitar Rp 24 juta. Tak ketinggalan sepasang heels dengan warna senada dari Aquazzura. Heels bernama ‘Forever Marilyn’ itu ditaksir seharga 595 USD atau Rp 8,4 juta. Meghan juga tampak menenteng sebuah clutch merah dari Manolo Blahnik ditangannya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Senada dengan istrinya, Pangeran Harry tampil gagah dengan seragam militer kerajaan berwarna merah lengkap dengan lencananya. Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi dibebas tugaskan pada 31 Maret 2020.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan mundur dari keanggotaan senior keluarga kerajaan Inggris pada Januari lalu. Keduanya memutuskan ingin hidup mandiri secara finansial dan memilih menetap di Kanada.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)