home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ravi VIXX Jadi Perbincangan Usai Lakukan Ini ke Siswa yang Tabrak Mobil Mewahnya

Rabu, 11 Maret 2020 19:00 by muthiasp | 1671 hits
Ravi VIXX Jadi Perbincangan Usai Lakukan Ini ke Siswa yang Tabrak Mobil Mewahnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, nama Ravi VIXX menjadi perbincangan panas di media sosial, usai mobil mewahnya secara tidak sengaja rusak oleh siswa yang sedang berpacaran. Sikap Ravi terhadap pasangan siswa-siswi itu pun menjadi sorotan.

Pada 11 Maret, seorang siswa tidak diketahui namanya, disebut sebagai A, mengunggah cerita tersebut di komunitas online. Ia bercerita sedang main skuter elektrik bersama sang pacar, lalu tiba-tiba menabrak mobil di sebelahnya dan menyebabkan penyok. Ravi pun keluar mengecek keadaan mereka.

“Ketika mencoba mencari solusi, seorang pria datang dan bertanya apakah kami baik-baik saja. Kami bertukar nomor telepon dan berpisah. Tetapi ketika saya memeriksa mobil, itu adalah Porsche, jadi saya merasa pusing," papar A. Mereka pun khawatir tentang ganti rugi yang harus mereka bayar.

Lalu ketika pesan masuk, mereka baru tersadar bahwa pemilik mobil itu adalah Ravi VIXX. A mengatakan, “Saya bersyukur dia membiarkannya begitu saja, tetapi saya tidak merasa nyaman. Mobil itu terlihat sangat mahal, dan tidak mudah untuk mengabaikannya. Saya sangat menyesal dan bersyukur. Saya berharap kemurahan hati Ravi bisa diceritakan secara luas”.

Baca juga: Ravi Hadiri Sidang Banding Pelanggaran Dinas Militer, Ungkap Penyesalan Mendalam

Dalam postingan itu, A juga mengungkapkan isi pesan dari Ravi saat dirinya menanyakan seputar ganti rugi yang berbunyi, “Saya harap Anda tidak terluka terlalu parah. Anda pasti lebih kaget karena penyok di mobil. Sepertinya Anda berdua pelajar, dan itu adalah kecelakaan jujur ​​yang terjadi saat Anda bersenang-senang, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang biaya perbaikan!”.

Ravi melanjutkan, “Saya hanya akan mengurusnya. Skuter listrik bisa berbahaya, jadi harap berhati-hati. Itu akan cukup bagiku jika kamu bisa menunjukkan lebih banyak cinta pada Ravi dan GROOVL1N”.

Jellyfish Entertainment menyelidiki masalah ini dan mengonfirmasi bahwa itu benar. Ketika diwawancarai tentang mengapa ia begitu toleran dengan kecelakaan itu, Ravi menjelaskan, “Mereka mengingatkan saya pada adik perempuan saya yang seusia dengan mereka, jadi saya tidak meminta bayaran untuk perbaikan. Saya pikir itu bukan masalah besar, tapi terima kasih atas perhatiannya”.

"Namun, daripada memperhatikan tindakan kecil saya sekarang, saya hanya berharap semua orang dapat saling membantu untuk mengatasi masa-masa sulit ini karena coronavirus (COVID-19),” kata Ravi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)