home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teman Bantah Park Yoochun Akan Aktif Lagi di Dunia Hiburan

Kamis, 12 Maret 2020 11:00 by muthiasp | 644 hits
Teman Bantah Park Yoochun Akan Aktif Lagi di Dunia Hiburan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Yoochun baru-baru ini meluncurkan media sosial pribadinya. Caption yang disematkan membuat penggemar bertanya-tanya, apakah ia akan kembali aktif di dunia hiburan. Namun isu tersebut langsung dibantah oleh teman terdekat.

Pada 11 Maret, seseorang yang dekat dengan Park Yoochun mengatakan kepada outlet berita OSEN, “Tidak benar bahwa Park Yoochun kembali ke industri hiburan. Dia saat ini tidak memiliki rencana untuk itu".

Sumber itu melanjutkan, "Dia bahkan tidak berpikir untuk segera kembali. Dia masih berinterospeksi diri. Untuk akun media sosialnya juga, yang dia lakukan hanyalah membuatnya. Ada laporan yang bertanya-tanya apakah dia kembali, tapi saya harap orang-orang tidak akan salah paham".

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Pada tanggal 8 Maret, Park Yoochun juga sempat muncul dalam siaran langsung Twitch saudaranya, Park Yoo Hwan. Lagu yang dipromosikan Park Yoochun di Jepang diputar sebagai latar belakang musik saat mereka berbicara.

Mengenai hal ini, sumber tersebut menyatakan, “Dia muncul di dalamnya karena itu adalah hari ulang tahun Park Yoo Hwan. Dia tidak muncul dengan niat tertentu". Sebelumnya, Yoochun juga telah menggelar jumpa fans di Thailand.

Melalui akun medsosnya, Park Yoochun menyapa penggemar, “Akun Twitter dan Instagram resmi Park Yoochun telah dibuka. Berbagai berita dan penampilan baru Yoochun akan dibagikan melalui media sosial resminya, jadi tolong tunjukkan banyak cinta dan perhatian".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)