home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Lee Se Young Terjun ke Dunia Hiburan Saat Ramai Kasus Penculikan

Kamis, 12 Maret 2020 12:45 by muthiasp | 1253 hits
Cerita Lee Se Young Terjun ke Dunia Hiburan Saat Ramai Kasus Penculikan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Se Young merupakan aktris yang mengawali karirnya sejak berusia 5 tahun. Ia resmi debut pada tahun 1997 silam, sebagai salah satu penampil di program anak-anak Popopo. Rupanya, debutnya di dunia hiburan secara sengaja dilakukan saat ramai kasus penculikan.

Dilansir dari laman Koreaboo, ibu Lee Se Young lah yang mendorong debut aktris itu di usia yang begitu muda. Sang ibu memang sudah punya keinginan agar anaknya terjun ke dunia hiburan, keinginannya pun semakin kuat pada tahun 1991.

Setahun sebelum Lee Se Young lahir, ibunya menemukan kasus Missing Frog Boys yaitu kasus pembunuhan brutal dari lima siswa sekolah dasar, yang menjadi salah satu dari tiga misteri yang belum terpecahkan di Korea.

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Ketika Lee Se Young lahir, sang ibu menyadari bahwa dia telah melahirkan seorang gadis cantik, dan khawatir anaknya bisa dengan mudah menjadi korban dari upaya penculikan yang serupa. Jadi sang ibu memilih cara terbaik untuk membuat wajah Lee Se Young dikenal di seluruh negeri, dengan mendebutkannya sesegera mungkin.

Pada tahun 2003, Lee Se Young pun langsung meraih popularitas lewat perannya dalam serial drama Korea Dae Jang Geum. Berkat wajahnya yang cantik, dan keterampilan aktingnya yang luar biasa matang untuk usianya, Lee Se Young menjadi pusat perbincangan.

Sejak itu, Lee Se Young telah menjadi visual yang tak tertandingi dalam industri ini. Niat dari sang ibu pun terwujud. Dan netizen setuju bahwa ibu Lee Se Young memilih cara yang tepat untuk mendebutkannya ke dunia hiburan. Lee Se Young sendiri saat ini tengah membintangi drama terbaru Memorist bersama dengan Yoo Seung Ho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)