home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Pancarkan Aura Bangsawan Menawan di Drama 'The King: Eternal Monarch'

Senin, 16 Maret 2020 14:10 by muthiasp | 1703 hits
Lee Min Ho Pancarkan Aura Bangsawan Menawan di Drama 'The King: Eternal Monarch'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Untuk meningkatkan antusias penonton, drama SBS The King: Eternal Monarch kembali merilis foto teaser baru dari karakternya. Kali ini, giliran teaser individu dari pemain utama pria yaitu Lee Min Ho yang sukses menghipnotis penggemar.

Pada 16 Maret, SBS merilis dua foto individu karakter Lee Gon yang diperankan oleh Lee Min Ho. Lee Gon adalah kaisar generasi ketiga Korea yang digambarkan sebagai sosok kharismatik. Hal itu terpancar jelas di rangkaian foto teaser, di mana sang aktor mengenakan baju kaisar.

Lee Min Ho terlihat berdiri di sebuah ruangan dengan interior mewah nan klasik. Kemudian ia memperlihatkan bahunya yang bidang dan ketampanannya dengan berpose menoleh. Dengan pakaian serba hitam, Lee Min Ho sukses memancarkan aura kebangsawanan sebagai seorang kaisar.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Karakter Lee Gon sendiri tidak hanya tampan, tetapi juga memiliki sikap yang tenang dan cerdik. Bisa dibilang sebagai pemimpin yang sempurna. Namun, Lee Gon sensitif dan kompulsif, dan dia adalah pria yang menyukai angka pasti, bukan kata-kata yang tidak jelas.

Nantinya, Lee Gon sadar bahwa ada dua dunia yang tersambung melalui sebuah portal. Lalu ia berusaha untuk menutup portal tersebut. Ia pun datang ke masa kini, dan bertemu dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) yang mirip dengan seseorang di masa kekaisaran.

Drama SBS The King: Eternal Monarch akan mulai tayang pada bulan April mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)