home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Darurat Corona, Krisdayanti dan Keluarga Malah Liburan ke Eropa

Rabu, 18 Maret 2020 17:52 by bellaevania | 729 hits
Darurat Corona, Krisdayanti dan Keluarga Malah Liburan ke Eropa
Image Source: Instagram/@krisdayantilemos

DREAMERS.ID - Krisdayanti harus menerima kritik pedas dari warganet setelah diketahui tetap berangkat liburan bersama keluarga ke Eropa.

Melalui Instagram pribadinya, Krisdayanti membagikan perjalanan liburannya ke Swiss bersama sang suami Raul Lemos dan kedua anaknya. Akibatnya banyak yang menghujat adik Yuni Shara tersebut karena berlibur ditengah darurat wabah Corona.

Banyak yang menyorot bahwa Krisdayanti tak punya rasa empati apalagi di posisinya sekarang yang telah menjadi anggota DPR. “Ketika rakyat sdg cemas dan ketakutan ... wakil rakyat nya malah enjoy. happy holiday mbaaak,” tulis seorang warganet. “Pulang2 masuk karantina dulu Ya bu dewan Yg kaya raya ....rakyat nya lg bergulat melawan corona bu dewan,” tulis warganet lainnya.

Baca juga: Kris Dayanti Putuskan Ubah Nama Hingga Ceritakan Makna Lagu 'Mencintaimu'

Di salah satu foto liburan itu, Krisdayanti tetap menghimbau tentang social distancing untuk mencegah penyebaran virus corona. Namun Krisdayanti kembali jadi bulan-bulanan warganet, karena fotonya bersama suami yang dianggap tak mencerminkan sama sekali himbauan tersebut.

“Social distancing dengan poto sedang travelling itu sangat absurd,” komentar warganet. “Knp fotonya gn? Ga matching sm caption. Kurang empathic,” tambah lainnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)