home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor 'Cheese in the Trap' Moon Ji Yoon Meninggal Dunia

Kamis, 19 Maret 2020 09:00 by fzhchyn | 1171 hits
Aktor 'Cheese in the Trap' Moon Ji Yoon Meninggal Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pada 18 Maret, dilaporkan bahwa aktor Moon Ji Yoon telah meninggal dunia karena septikia (keracunan darah) akut.

Seorang sumber dari agensinya Family THT membenarkan bahwa sang aktor meninggal dunia pada 18 Maret pukul 20:56 waktu Korea. Kepada outlet berita Xports News, agensi mengatakan, “Dia baru-baru ini pergia ke rumah sakit karena menderita sakit tenggorokan yang parah.”

“Tetapi kondisinya menjadi jauh lebih buruk dan dia dipindahkan ke unit perawatan intensif. Dia kehilangan kesadaran setelah itu dan ia tidak bisa pulih,” imbuh pihak agensi.

Sumber juga menyatakan, “Aku sudah bekerja dengan Moon Ji Yoon untuk waktu yang lama, dan dia adalah seseorang yang sangat bersemangat dan hanya berpikir tentang akting. Sangat memilukan bahwa ia tiba-tiba meninggal dunia.” Dan melanjutkan, “Dia adalah orang yang sehat. Aku harap tidka akan ada spekulasi.”

Moon Ji Yoon yang lahir pada tahun 1984 pertama kali melakukan debut aktingnya pada tahun 2020 mellaui drama ‘Romance’. Sang aktor lalu muncul di banyak karya termasuk drama ‘Hyunjung, I Love You’, ‘Sassy Girl Chunhyang’, ‘Iljimae’, ‘Big’, ‘May Queen’, Cheese in the Trap’, dan ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’, serta film ‘Mr. Wacky’, ‘Cheese in the Trap’, ‘Whatcha Warin’?’, dan banyak lagi.

Rest in peace.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)