home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Berat 'Itaewon Class', Minhyun NU'EST Pernah SMS Ini ke Park Seo Joon

Jumat, 20 Maret 2020 14:45 by muthiasp | 1982 hits
Fans Berat 'Itaewon Class', Minhyun NU'EST Pernah SMS Ini ke Park Seo Joon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Selatan juga tengah menerapkan aturan social distancing kepada warganya. Minhyun member boy group NU’EST pun memanfaatkannya untuk menonton film dan drama-drama yang saat ini tengah populer dan baru sempat ditonton olehnya.

Pada sesi wawancara bersama dengan majalah Esquire, Minhyun mengungkapkan bahwa belakangan ini tengah menonton drama Melo is My Nature, Itaewon Class, dan Crash Landing on You. Dari semuanya, ia sangat menyukai karakter Park Sae Roy yang diperankan oleh Park Seo Joon.

“Bukankah dia sangat keren? Itu seperti salah satu harapan dan keinginanku. [Saya ingin bermain] karakter yang penuh ketekunan dan harapan. Setiap kalimatnya adalah perkataan yang bijak, jadi saya mendengar bahwa ada banyak orang yang menyukainya. Park Sae Roy penuh keadilan. [Karakternya] mungkin tidak cocok untukku,” ujarnya.

Baca juga: Hwang Minhyun Dikabarkan Jadi Anak STM di Drama Adaptasi Webtoon

Jika ada kesempatan berakting, Minhyun ingin memerankan mirip Park Sae Roy sebagai pria yang menjalani kehidupan dengan jujur. Selain karakternya di drama, Minhyun juga tidak hentinya memuji sosok Park Seo Joon.

“Bukankah kita sama? Park Seo Joon  hyung sangat ramah, dan dia pria yang keren. Saya mengirim pesan kepadanya ketika Itaewon Class dimulai, 'Terima kasih, saya merasa terhibur saat menonton dramanya’. Lalu Park Seo Joon menjawab bahwa dia juga merasa bersemangat. Aku merasa senang”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)