home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratu Elizabeth II Beri Himbauan Terkait Virus Corona

Jumat, 20 Maret 2020 13:25 by bellaevania | 608 hits
Ratu Elizabeth II Beri Himbauan Terkait Virus Corona
Image Source: USA Today

DREAMERS.ID - Banyak pemimpin negara yang sudah memberikan himbauan terkait wabah corona. Kini, Ratu Elizabeth juga memberikan himbauan terkait pandemi Corona yang tak hanya terjadi di Inggris, tetapi dunia.

Ia memberikan peringatan agar setiap orang menjaga kesehatan dan keselamatan. "Kita semua disarankan mengubah rutinitas normal dan pola hidup teratur untuk kebaikan yang lebih besar di komunitas tempat kita tinggal," tulis pernyataan resmi Ratu yang dibagikan di Instagram resmi @kensingtonroyal.

Ratu Elizabeth percaya bahwa masyarakat bisa bersatu untuk tujuan yang sama, yaitu memerangi virus Corona. "Saya yakin kita sanggup menghadapi tantangan itu. Kamu bisa yakin bahwa keluargaku dan aku siap melakukan peran kami," sambungnya lagi.

Baca juga: Meghan Markle Ungkap Perasaan Usai Meninggalnya Ratu Elizabeth II

Ia juga mengutarakan rasa terima kasihnya pada ilmuan dan para praktisi kesehatan. Namun ia kembali mengingatkan bahwa peranan penting penanganan Corona juga berasal dari diri setiap individu.

Di Inggris sendiri sudah ada 3.269 kasus positif Corona dengan total 144 korban meninggal. Hal ini berdasarkan data pada tanggal 20 Maret 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)