home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wabah Corona, Song Joong Ki dan Staf Film Terbaru Dievakuasi dari Kolombia

Jumat, 20 Maret 2020 13:45 by muthiasp | 1404 hits
Wabah Corona, Song Joong Ki dan Staf Film Terbaru Dievakuasi dari Kolombia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Joong Ki saat ini diketahui tengah sibuk menjalani proses syuting film terbarunya yang berjudul Bogota. Proses syuting rupanya sedang dilakukan di Kolombia, Amerika Selatan, dan membuat para pemain dan staf segera dievakuasi karena wabah corona yang semakin meluas.

Keputusan itu dibuat oleh tim produksi setelah pertimbangan yang cermat, tidak hanya mengikuti kebijakan Kolombia tetapi juga rekomendasi pemerintah Korea setelah virus corona dinyatakan sebagai pandemi di seluruh dunia.

“Semua staf yang berada di Kolombia, Amerika Selatan akan pulang ke rumah dengan pertimbangan situasi di benua itu. Kami mencari cara untuk memastikan staf dan para pemain dapat kembali ke rumah seaman mungkin, dengan mengatur penerbangan sesegera mungkin,” kata tim produksi, mengutip Koreaboo.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

“Kami sepenuhnya bersiap untuk mencegah gangguan pada produksi film. Karena ini adalah situasi yang sulit bagi semua orang yang terlibat, kami berencana untuk menemukan alternatif sehingga kami dapat dengan bijak menyelesaikan masalah,” jelas tim produksi.

Film Bogota diketahui sudah menjalani proses syuting di Kolombia sejak Januari, dan akan selesai di akhir Maret ini. Tim dijadwalkan kembali ke Korea segera setelah akhir pekan ini, segera setelah penerbangan mereka diatur.

Sementara itu, film tersebut bercerita tentang seseorang yang memilih berimigrasi ke Kolombia di tahun 1990, yang mana akan disutradarai oleh Kim Sung Jae, dan juga diperankan oleh aktor Lee Hee Jun dan Kwon Hae Hyo. Rencananya, Bogota akan tayang di tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)