home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Rilis A91, Unggulkan Kemampuan Quad Camera dengan Desain Stylish

Selasa, 24 Maret 2020 13:00 by fzhchyn | 836 hits
Oppo Rilis A91, Unggulkan Kemampuan Quad Camera dengan Desain Stylish
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Oppo dijadwalkan merilis perangkat A91 di Indonesia pada 24 Maret. Hadir dengan fitur Quad Camera yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP Ultra-wide angle, 2MP Macro dan 2MP Mono lens, A91 ini dikatakan bakal memberikan pengalaman mobile photography professional dalam balutan perangkat yang stylish.

Sensor 48MP dapat menyajikan gambar yang lebih tajam tanpa kehilangan detail. Kamera Ultra-wide angle, Lensa Makro yang memiliki jarak focus minimal 3cm dan lensa Mono memberikan gambar hitam putih tampil lebih artistik. A91 juga menghadirkan fitur Night portrait mode, yang menghasilkan foto tajam dengan detail terjaga, pada kondisi minim cahaya atau malam hari, serta Portrait HDR yang menciptakan efek bokeh.

A91 menghadirkan fitur AI Video Beautification yang diterapkan pada kamera depan dan belakang, sehingga pada saat pengambilan video, secara otomatis perangkat dapat menganalisa detail wajah, warna dan tipe kulit. Perekaman video dilengkapi dengan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) yang telah dikembangkan, meningkatkan efek anti-shake dan menghasilkan video yang lebih tajam.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Dari segi desain, perangkat ini termasuk tipis dan sangat nyaman digenggam, dengan ketebalan hanya 7.9mm dan berat 172g. Layar A91 hadir dengan rasio layar 20:9, membuat perangkat 5% lebih tipis dan 9% lebih ringan dari A9 2020. Selain itu ada sistem pemindaian sidik jari bawah layar yang ditingkatkan kecepatannya, dimana respon untuk membuka layar hanya 0,32 detik, 45% lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Oppo A91 hadir dalam konfigurasi  8GB RAM dan 128GB ROM dan dibekali baterai sebesar 4000mAh yang didukung pengisian daya cepat 20W VOOC Flash Charge 3.0, memungkinkan konsumen untuk mengisi ulang daya 26% lebih cepat dari VOOC generasi sebelumnya. Layarnya dilengkapi dengan panel FHD + AMOLED 6,4 inci beresolusi 2400 x 1084 pixel dengan ratio screen-to-body  90,7%.

Perangkat hadir dalam dua pilihan warna Lightening Black dan Unicorn White. Oppo dan Shopee menawarkan penawaran terbatas yang hanya berlaku pada 24 Maret 2020, di mana A91 dijual dengan harga Rp. 3.699 juta dengan promo bundling kartu perdana Smartfren. Kartu perdana ini menawarkan Free Unlimited Internet selama 3 bulan dan bonus kuota 360GB selama 2 tahun dengan mengaktifkannya melalui pengisian pulsa minimum 50 ribu rupiah per bulannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)