home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang Liburan dari Eropa, Krisdayanti dan Keluarga Ikuti Aturan Isolasi Diri

Rabu, 25 Maret 2020 10:00 by bellaevania | 1271 hits
Pulang Liburan dari Eropa, Krisdayanti dan Keluarga Ikuti Aturan Isolasi Diri
Image Source: Instagram/@krisdayantilemos

DREAMERS.ID - Krisdayanti sempat menjadi sorotan lantaran memutuskan tetap pergi berlibur ke luar negeri ditengah pandemi Corona. Aksi Krisdayanti ini pun mendapat kecaman dari netizen.

Krisdayanti dan sang suami Raul Lemos serta kedua anaknya baru saja pulang dari negara Swiss. Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, Krisdayanti dan keluarga menyatakan akan mengikuti aturan pemerintah Indonesia dengan mengkarantina diri dirumah.

"Kita harus ikuti aturan pemerintah Indonesia. Yang mana kita harus karantina di rumah selama 14 hari sampai tanggal 5 April. Kita yang berdelapan ke Eropa itu," ujar Raul Lemos dalam unggahan video Krisdayanti di Instagram, Selasa (24/3).

Baca juga: Kris Dayanti Putuskan Ubah Nama Hingga Ceritakan Makna Lagu 'Mencintaimu'

Krisdayanti yang berulang tahun ke-45 pun hanya merayakannya secara sederhana di rumah dengan tumpengan. “Oma juga nggak bisa datang, bunda Yuni nggak boleh datang, semua keluarga nggak boleh datang. Kita diisolasi sendiri di rumah," kata Raul Lemos.

"Jadi yang penting kita happy, mereka doakan kita, kita juga doakan mereka agar kita semua dalam keadaan sehat," tuturnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)