home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung GOT7 Ungkap Alasan Menarik Ikut Berperan di Drama 'When My Love Blooms'

Jumat, 27 Maret 2020 09:30 by dodo07 | 793 hits
Jinyoung GOT7 Ungkap Alasan Menarik Ikut Berperan di Drama 'When My Love Blooms'
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Menyusul drama ‘Hi Bye Mama’ yang akan tamat bulan depan, pihak produksi telah menyiapkan drama pengganti berjudul ‘When My Love Blooms’ untuk mengisi slot setiap Sabtu-Minggu. Rupanya, dari sekian banyak pemain, Jinyoung GOT7 dikatahui juga akan turut mengambil peran dalam drama ini.

Dari informasi yang dirilis, Jinyoung akan memerankan karakter Han Jae Hyun muda saat masih jadi mahasiswa di usia 20 tahunan (versi tua diperankan oleh Yoo Ji Tae). Belum lama, ia berbagi cerita tentang perannya tersebut.

"Han Jae Hyun punya jenis kepribadian di mana, begitu dia tertarik sesuatu, dia harus menggali sedalam mungkin. Aku terpesona dan tertarik pada hasratnya yang tak ada habisnya untuk tidak hanya keyakinannya, tetapi juga orang yang ia cintai," ungkap Jinyoung.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Artis naungan JYP Entertainment tersebut juga menyebutkan alasannya setuju membintangi ‘When My Love Blooms’. "Ketika pertama kali membaca naskahnya, hatiku sudah berdebar sejak membaca judul 'When My Love Blooms'.”

“Aku ingin tahu bagaimana drama ini akan menggambarkan momen paling indah, seperti bunga dalam hidup kita. Saat detak jantung saya berubah menjadi debaran kupu-kupu di perutku, aku tahu bahwa drama itu istimewa" imbuh Jinyoung.

Sementara itu, Jinyoung berharap jika aktingnya dapat menggambarkan cinta yang mekar di tengah-tengah masa-masa sulit. ‘When My Love Blooms' dipersiapkan di slot Sabtu - Minggu malam dan dijadwalkan tayang mulai 18 April mendatang.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)